Iqbal Anas

Kepala Sekolah SDIT Adzkia Bukittinggi Sumatera Barat...

Selengkapnya
Tips Untuk Menjadi Penulis Populer

Tips Untuk Menjadi Penulis Populer

Apakah saya bisa menjadi Penulis Populer? bisa saja suatu saat nanti, asal kita mau menempuh prosesnya. Mau bersusah payah menjalani jalan-jalannya. Asal mau membayar harganya. Nah bagaimana tips menjadi populer itu?

Sebenarnya tips ini adalah tips gurusiana (hehehe), cuma mungkin saya coba sedikit uraikan, walaupun saya sebenarnya belum menjadi penulis populer, tapi sekedar berbagi bersama teman-teman guru seluruh Indonesia, member gurusiana.

1.Buat topik/Judul yang menarik pembaca dan membuat orang penasaran

Nah, ibarat bahasa medsos hari ini, harus viral, gitu, lakuin sesuatu yang unik dan aneh mungkin ya, maka akan viral. Begitu juga menulis, buat judul atau topik yang menarik. Misalnya: Tips Agar Menghasilkan Uang 100 Juta Dari Internet Dalam Waktu 1 Minggu. Nah, kan menarik tuh judulnya, pasti banyak yang mau baca, iya kan?

Bagaimana mendapatkan mobil pajero sport cash dalam waktu hanya 50 hari. Nah menarik kan? untuk dibaca. Bikin orang penasaran bagaimana caranya. Atau 'Tips Hafal Qur'an 30 Juz dalam Waktu 30 hari" , begitu kira-kira judul yang membuat orang penasaran.

2. Bagikan link tulisan melalui sosial media

Selanjutnya share atau bagikan tulisan yang kita buat itu di media sosial yang kita punya, Facebook, Instagram, Whatsapp, Line, Youtube dan lain sebagainya. Kalau perlu iklankan di Facebook Ads, Google Ads, Instagram Ads, dan lain-lain. dan kemudian ajak juga pembaca anda untuk membagikan tulisan anda tersebut di akun media sosialnya.

Nah, begitu kira-kira... Sudah siap menjadi Penulis Populer?????

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan
search